Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

“Udah.. Putusin Aja!” By @Muda_GakPacaran

1.pacaran itu menjalin silaturahim | “mana ada, silatura him sama syaithon gitu ?” (-_-!) #UdahPutusinAja

2.pacaran itu bikin semangat belajar | “semangat belaj ar maksiat maksudnya?” #UdahPutusinAja

3.pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih | “ng arang, kalo mau bahagiain knp ga bahagiakan ortu mu dulu?” #UdahPutusinAja

4.pacaran itu sekedar penjajakan kok | “serius nih penj ajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?” #UdahPutusinA ja

5.kasian kalo diputusin | “justru tetep pacaran kasian, d ia dan kamu tetep kumpulin dosa kan? Makin bejibun d ah tuh dosa” #UdahPutusinAja

6.kasian dia diputusin, aku sayang dia | “putusin itu tan da sayang, kamu minta dia untuk taat sama Tuhannya, betul?” #UdahPutusinAja

7.putus itu memutuskan silaturahim | “silaturahim itu k ekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu? Cape deehh” # UdahPutusinAja

8.nggak tega putusin.. | “berarti kamu tega dia ke nerak a karena maksiat? apa itu namanya sayang?” #UdahPu tusinAja

9.aku nggak zina kok, nggak pegang2an, nggak telpon2 an, kan nggak papa? | “nah bagus itu, berarti gak papa j uga kalo putus” #UdahPutusinAja

10.aku pcrn u/ brdakwah pdanya ko | ngarang abis, dak wahmu blm tntu smpe, maksiatmu pst. dakwah ko brse limutkan nafsu gitu #UdahPutusinAja

11.nanti putusin dia gw gak ada yg nikahin gimana? | “ pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yg nggak nika h sama pacarnya #UdahPutusinAja

12.berat mutusin | “semakin berat engkau tinggalkan m aksiat untuk taat, Allah akan beratkan pahalamu :)” #U dahPutusinAja

13.nanti aku dibilang nggak laku gimana? | “etdah dikir a dagangan, bukan dia yang punya surga dan neraka, a baikan saja” #UdahPutusinAja

14.kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri | “belum apa2 udh ngancem bgtu, pasangan gitu ko dipertahani n ga pantes!” #UdahPutusinAja

15.dia msi ada utang ke aku | hhe km rentenir ya? kl ter usan gk cuma utangnya yg makin bnyk tp dosanya jg, r ugi bandar :D” #UdahPutusinAja

16.pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati | mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam, b uat dakwah gitu #UdahPutusinAja

17.pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi ham pir semua zina diawali dengan pacaran, #UdahPutusin Aja

18.pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan men gingat Allah | melisankan manusia bukan Allah, #Udah PutusinAja

19.pacaran itu bikin ribet, dikit2 bales sms, dikit2 telpo n, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms mamah bar u nih) #UdahPutusinAja

20.pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, galau kok dikit-dikit? emang galau masih musim ya ? hhe 😀 #UdahPutusinAja

21.lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah la lu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda ? Naudzubillah #UdahPutusinAja

22.wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak “aku menjaga diriku utuh untukmu, u ntuk hari ini :)” #UdahPutusinAja

23. Aku sama dia cuma kakak adean doang kok | kenapa ga sekalian engkong cucu aja ? -_- #PegatinAja

24. Dia soleh kok, buktinya jadi rajin sholat semenjak pa caran ma aku | duh bahaya tuh solat krn Allah apa krn pacar ? -_- #PegatinAja

25. Dia baik, ga itungan trs sosweet lg kmrn aja dia ksh aku coklat | jadi aqidahmu cuman seharga sebatang co klat ? #PegatinAja

26. Tapi kalo ga ada dia aku kesepian | menurut lo ? Dik uburan juga sepi kan ? Sendiri kan ? #PegatinAja

27. Dia bilang mau nikahin aku kalo dia udah lulus kulia h|skrg smstr brp?|baru smt 2 hee|jaah *gubrakk* #Peg atinAja

28.Kalo aku pulang malem dia suka jemput aku, bertang gung jawab banget kan ?|haelah, gitu mah tukang ojek j uga bisa -_- #PegatinAja

29. Tapi kaaan dia ganteng :’)|buat apa ganteng kalo cu min bisa ngajak maksiat pikir lagi deh #PegatinAja

30. Cinta itu anugerah bro,sist tapi kita kudu pinter2 men gendalikannya #PegatinAja

31. Cinta yang diungkap sebelum waktunya dapat menje rumuskanmu ke lubang kemaksiatan naudzuu… billah #PegatinAja

32. Allah udah kasih jalan yaitu hanya dengan menikah InsyaAllah semuanya indah :’) #PegatinAja

33. Intinya harus sabar dan terus perbaiki diri #Pegatin Aja

34. Karena jodohmu adalah cerminan dirimu clear ? 😀 #PegatinAja

Leave a reply