Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

Turut Berduka Situs Islam Dibredel

Innalillahi wainna ilaihi rajiuun.. akhir-akhir ini kita berduka atas dua peristiwa besar di sekitar kita. Pertama adalah kembalinya Kak Olga ke sisi Allah SWT. Yang kedua adalah dibredelnya situs-situs islam dengan dalih “mengajarkan radikalisme”.

Yuk kita doakan agar kak Olga diterima amal ibadahnya. Siapa tahu diantara kita ada yang menjadi kesayangan Allah dan dikabulkan doanya.

Yuk kita juga doakan pemerintah insaf dan mau minta maaf atas kekhilafannya menutup situs dakwah.

Khusus mengenai pembredelan situs dakwah ini kita gak cukup hanya berdoa saja. Tapi juga bertindak. Menyampaikan keberatan karena langkah pemerintah -khususnya BNPT- sangat keliru!

Mereka Juga Menentang ISIS

Mari ambil contoh dakwatuna.com. Saya masih #gagalpaham. Dimana letak radikalnya? Mereka mengabarkan islam sesuai Al-Qur’an dan Sunnah. Mereka juga menentang keberadaan ISIS. Baca aja SEMUA POSTINGANNYA dari awal dakwatuna.com ada sampai sekarang. Gak ada tuh ajakan untuk bergerak radikal.

Saya jadi bingung. Sebenarnya arti radikal di BNPT tuh apa sih?

Kalau dakwatuna.com aja yang demikian menentang ISIS dibredel begitu pula situs yang lain, layak dong saya curiga, jangan-jangan ada udang dibalik undang-undang. Yang dijadikan alasan radikalisme, padahal ada misi lain. Apakah itu?

image