Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

Tak Punya Cita-Cita, Bisa Buat Kamu Gila

Sejak kecil kita sudah sering ditanya ingin bercita-cita apa. Bahkan ada beberapa profesi yang begitu terkenal dikalangan anak-anak. Ada yang ingin menjadi dokter, tentara, presiden dan sebagainya.
Cita-cita bagaikan suplemen tersembunyi yang akan muncul ketika seseorang sudah tak ada lagi semangat hidup.

Banyak kini orang-orang memilih jalur singkat dan cepat. Atau bahasa lainnya kita bisa menyebutnya jalan instan. Itulah tanda kita sudah mulai kehilangan akal sehat.

Itu pertanda dia tak punya cita-cita. Cita-cita ibarat kompas yang akan menunjukkan jalan saat kita tersesat. Itulah tujuan kita, cita-citalah yang membuat kita bangun ketika jatuh.

Cita-citalah yang membuat kita tak bosan untuk terus berusaha menjadi lebih baik hingga tujuan kita tercapai.
Cita-citalah yang membuat bahagia dan mempunyai alasan untuk tersenyum akan hari esok. Karena esok hari kita punya tujuan, esok hari kita punya sesuatu yang kita perjuangkan.

Lalu apa cita-cita kita? Silahkan ambil secarik kertas. Tulislah cita-cita kalian. Jika perlu jangan satu. Buatlah 1000 maka dari itu kita punya seribu tujuan yang harus kita capai.

Maka kita akan tetap berakal sehat dan tetap pada jalurnya tanpa harua tersesat. Jika kesesatan mulai mendekat. Maka segeralah lihat kertas impian mu agar kita segera kembali mendapatkan kebahagiaan

1 comment

True true 😢

Leave a reply