Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

Seru! Kiai VS Remaja Mesjid, Siapa yang Menang?

Silaturahim akan melahirkan cinta dan keimanan antar sesama muslim. Bentuk silaturahim bisa berupa saling berkunjung atau beraktivitas bersama. Di Jawa Tengah, dalam rangka HUT ke-13 Mesjid Jawa Tengah Kiai Mesjid Jawa Tengah beradu tarik tambang dengan Remaja Mesjid Jawa Tengah (RISMA JT). Siapa yang menang?

Suaramerdeka.com memberitakan Ketua MAJT Dr H Noor Achmad MA memegang tali kapal di barisan paling depan. Disusul Ir KH Khammad Maksum, KH Hanief Ismail Lc dan lain-lain. Sedang regu RISMA-JT dipimpin Ketua Remaja Anis, Nurwidiyanto dan lain-lain. “Satu, dua, tiga,” teriak wasit.

Dan sekali tarik regu RISMA-JT terkalahkan oleh regu para kiai pengurus MAJT. “Wah kalah doa ini,” teriak Anis, ketua Risma-JT. “Kalau Remaja menang atas para kiai nanti suul adab,” kata Widi sambil tertawa.

Berbagai lomba digelar di halaman MAJT dalam rangka HUT Ke-13 Masjid Agung Jawa Tengah dan Harlah ke-9 Radio DAIS 107,9 FM. Selain tarik tambang, ada lomba bakiak beregu dengan jumlah anggota lima orang, balap karung, lomba makan kerupuk, dan tenis meja. Yang tidak kalah serunya adalah lomba memasak mie goreng, nasi goreng dan menghias tumpeng.