Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

Pacaran Itu Enak atau Gak Enak? By @Muda_GakPacaran

1. Apa sih #ManfaatnyaPacaran? Ada yg bilang bikin semangat belajar. Betulkah?

2. Yaa, awal2 jadian sih bs aja bener, nah pas diputusin si doi? serasa hidup ga berarti, jangankan belajar, makanpun jadi tak enak, right?

3. Trus apa sih #ManfaatPacaran? Mungkin ada yg menjawab ada yg memperhatikan, ada yg buat temen curhat, dll

4. Sebenernya lebih banyak enaknya ato enggaknya sih? Ayo jawab ?!

5. Kayanya orang yg pacaran itu banyak ga enaknya deh! Idup terikat, kemana2 harus lapor *kae tahanan aje

6. Deket ama ini dikatain mendua, jarang nelpon dibilang udah gak cinta. #hyuuf ==’

7. Ga sedikit nih KangMin liat lelaki yg kesiksa akhirnya ga bebas menikmati masa mudanya, apalagi buat prestasi??

8. Percaya or gak, pacaran juga buat kita boros loh?

9. Iyalah boros, tau sendiri gaya pacaran anak sekarang, kalo ga makan tuh kayanya ga afdhol, betul?

10. Dan itung deh sekali makan itu abis berapa? Di kali seminggu berapa kali ketemu? Walaaah, mending di tabung aja daah n,n

11. Belum lagi bagi lelaki, harus ngisiin pulsa pacarnya, emang lu konter apa??

12. harus jadi ojeg pribadi, hhuh, tekoor juga kali!!. Parahnya lagi, uang SPP bisa di sabet juga u,u

13. Parahnya lagi, uang SPP bisa di sabet juga u,u | Nah mana ya ManfaatnyaPacaran? Kaenya gaada deh ya sob?

14. Udah deh sob, lebih baik juga jadi jomblo. Hemat! Bensin Irit, pulsa irit, makan secukupnya, sisanya bisa ditabung buat kuliah..

15. Atau juga untuk menghajikan orangtua kalo udah nanti, keren kan?

16. Makanya jadi @JombloMulia aja biar @JombloAmpeHalal trus berdakwah kae @MudaBerdakwah .. gaul ama @Sahabat_Islami n @sobat_Muslimah

17. Yakin deh, bahkan saat kita sungguh2 menjaga diri dari perbuatan yg mendekati zina, syurgapun akan merindukan pemuda yg kae begini..

18. Ada yg bilang, “Nggak ko, kita Cuma temenan biasa, ngga pernah macem2, cius daah”

19. Hei sob, selevel Nabi Yusuf aja yg tampan & dilindungi Allooh aja hampir2 berzina jika tidak di tolong Allooh, nah apalagi kita?

20. Minggu pertama lirikan, atau smsan, akhirnya ketemuan, terus jadian. Trus cowonya bilang, “sayang, boleh enggak pegang tanganmu?

21. Awalnya menolak, akhirnya hanya bisa nyebrang berdua sambil megangin ujung tas sang cewe.

22. Malam minggu kdua, syaitan ngebisikin lagi, “Ayo dong, pegang tangan’a, masa gini aja?”.Akhir’a sang wanita pun pasrah dipegang tangan’a

23. Selesai sampai disini? TIDAK. Syaitan mengajak mereka berdua di tempat gelap, hingga terjadilah sesuatu.

24. Sesuatu yang biasa disampaikan oleh Bang Napi, “Kejahatan bukan hanya karena niat pelaku, tapi karena ada kesempatan. WASPADALAH.

25. Akhirnya tau-tau mereka sudah gak virgin lagi, syaitan syukses noh mengajak mereka untuk berzina. Naudzubillah ==’

26. Syaitan bersorak sorai, yang menyesal pasangan yang belum halal itu.

27. Akhirnya, dua opsi yg akan terjadi, mereka akan ketagihan untuk melakukannya lagi, atau lelakinya kabur karna tau bahwa pacarnya hamil.

28. Kalo udah kae gini, siapa yg di salahkan? Siapa yg dirugikan?

29. Duhai wanita, jagalah kehormatan dirimu, karena jika segelmu sudah rusak susah untuk diperbaiki

30. Dan tak ada yg mau dengan dirimu yang sudah menjadi bekas orang lain.

31. Ibarat, botol air dalam kemasan, tak aka nada orang yang mau membeli botol minuman yang sudah tak ada segelnya

32. Jangan pernah coba-coba mendekati api, karena lambat laun kau akan terbakar olehnya.

33. Ingat selalu wahai sahabat, grafik syaitan menggoda selalu meningkat. Waspadalah

Leave a reply