Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

Menikah itu Kece!

Bagikan, insya Allah jadi amal kebaikan

Baru beberapa minggu blog Rohis.Itsar.Org direlease pengunjungnya sudah melesat tajam! Alhamdulillah.. dari sekian banyak tema yang saya tulis ternyata tema tentang pacaran dan cinta lah yang paling menarik minat Itsarers semua. Tulisan Ketika Cinta Palsu Menghinggapi Akhwat mendapat views paling banyak. Wow, kalau kata ilmu marketing, dengarlah kemauan konsumen lalu penuhi kemauan mereka! Oke.. oke.. saya ngerti.

Di internal Itsar pun tema seputar menikah, jodoh, dan cinta paling heboh di bahas. Dari sekian banyak grup whatsapp Itsar, Grup Munakahat Kece menjadi grup yang paling dinamis dan senantiasa digeluti oleh para penghuninya. Maklumlah, anak Itsar kan sudah gede-gede. Itsar angkatan pertama dan kedua saja sudah banyak yang menikah.

image

Saya juga sudah menikah. Dan atas kehendak Allah saya menikah dengan sesama anggota Itsar. Padahal waktu beraktivitas di itsar saya gak pernah pacaran. Ketika saya ingin menikah, lalu menyatakan keinginan itu ke kakak mentor, ternyata saya ditawarkan untuk berproses dengan sesama anggota itsar. Singkat kata ternyata saya berjodoh, saya lalui yang namanya proses taaruf, nadzar, khitbah, dan puncaknya walimah. Sebuah perjalanan yang singkat sebenarnya, tetapi terasa panjaaaaaaang sekali.

Alhamdulillah, kini dengan dukungan istri saya berkomitmen untuk membangun dakwah sekolah SMP di Bandung bersama adik-adik binaan yang sudah gede-gede juga hehe…

Menikah itu Kece!

So, balik lagi ke hasil investigasi saya di atas. Ternyata anak Rohis juga butuh bahas yang kayak ginian. Gimana caranya memenej rasa cinta. Gimana caranya mencinta tanpa pacaran. Gimana mempersiapkan pernikahan. Dan lain sebagainya. Karena Menikah itu Kece! Maka saya akan coba juga bahas tentang Cinta di blog kita tercinta ini. Moga aja kamu-kamu suka huehuehue… 😀

Related Posts

Leave a reply