Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

Lika-Liku Nikah Muda by: @NikahAsik

Mau nikah muda? Bagus! Drpd pacaran yg gak jelas… Simak nih lika-likunya

1. #NikahMuda adalah salah satu alternatif buat yg sudah ketemu jodohnya dan mantap

2. Daripada pacaran mending #NikahMuda, asal sudah memiliki kesiapan baik modal maupun mental.

3. Namun, tentu saja sebelum #NikahMuda harus ada persiapan. Gak cukup modal niat saja.

4. Salah satu yg utama adalah persiapan mental dan nafkah, agar #NikahMuda tidak jadi bencana.

5. Mental diantaranya adalah kesiapan menghilangkan ego. Agar tidak sering bertengkar sama pasangan. #NikahMuda

6. Biasanya remaja cenderung memiliki ego yg tinggi dan meledak2, maklum jiwa muda. #NikahMuda

7. Perlu ditanamkan rasa saling pengertian dan dewasa menyikapi potensi konflik. Cari solusi bersama bila ada masalah. #NikahMuda

8. Nafkah juga penting. Terutama suami. Masa udah nikah masih nodong ortu? Malu dong. #NikahMuda

9. Nafkah artinya punya pekerjaan. Apapun kerjanya. Biar cuma dagang di olshop atau jasa pengetikan. #NikahMuda

10. Biasanya pasangan #NikahMuda yg berjuang sama2 dari nol, ikatan batinnya lebih kuat *jiah*

11. #NikahMuda sambil kuliah? Gak masalah. Asal siap mental dan siap menafkahi. Banyak kan mahasiswa yg punya penghasilan sendiri.

12. Kalau dirasa belum siap #NikahMuda gimana? Ya jangan dipaksakan. Kuliah dulu. Jangan malah pacaran mulu.

#NikahMuda bikin sering berantem? Tergantung kedewasaan. Ada kok yg nikah tua tapi tetep sering berantem. Umur tidak sama dg kedewasaan.

Leave a reply