Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

Katakan NOpacaran!! By @Muda_GakPacaran

Jangan takut berdebat dengan aktivis pacaran. Begini cara meladeni mereka :

1. engga pacaran mah engga modern, kuno” | “lah pacaran kan kelakuan masyarakat jahiliah sebelum islam dateng, situ yang kuno :p #NoPacaran

2. engga pacaran itu ga normal” | “normal=biasa, ga normal=ga biasa=istimewa, yaiya dong gakpacaraners kan terpilih B-) hehehe #NoPacaran

3. nolak pacaran, lo fanatik islam” | “baru nolak pacaran dibilang fanatik, gimana kalo saya pake sorban dan naik onta? :p #NoPacaran

4. engga pacaran tuh cupu, engga keren” | “jalan keren saya beda, yang dicintai dan diberkahi Allah maunya, yang gaul islami #NoPacaran

5. emg ga kesepian kl engga pacaran?” | “kalo kita yakin Allah sllu ada, trs ada keluarga, dan sahabat, knpa harus kesepian? :)” #NoPacaran

6. pacaran itu buat motivasi” | “motivasi saya untuk saat ini cukup firman dan janji Allah serta bidadari saya, ibu saya 🙂 #NoPacaran

7. pacaran itu buat pengenalan sebelum nikah | “pengenalan iya, nikah mah engga, tapi “penjamahan” mah iya juga” *eh #NoPacaran

8. pacaran gue kan islami | di islam aja ga ada ajaran untuk pacaran, mana ada pacaran islami masbro dan mbakbro :p #NoPacaran

9. kalo pacaran ada yang nemenin kemana-mana” | “saya engga pacaran ada 3 yang nemenin loh, Allah, malaikat Roqib sama Atid :p #NoPacaran

10. pacaran itu jadi dapet perhatian” | “terus perhatian keluarga dan ibumu selama ini kau anggap apa? Haduh duh #NoPacaran

11. kn pacaran itu bljar mncintai Allah mlalui makhluk-Nya | kebalik -,- yang betul itu mencintai Allah lalu mencinta makhluk-Nya #NoPacaran

12. pacaran itu jadi ada yang bantuin, nganterin” | “mirip pembantu dan tukang ojek ya *eh *ups keceplosan :p#NoPacaran

13. Engga takut nanti engga dapet jodoh? | sama sekali engga. Yakin —> Q.S An-Nuur : 26, lagian bukan pacaran caranya dapet jodoh #NoPacaran

14. kyk ngga prnh pacaran aja” | tdk ada org baik tidak punya masa lalu dan tidak ada orang jahat yang tidak punya masa depan :)” #NoPacaran

15. engga pacaran kan.. | ssstt, udah diem, hidup itu ga cuma tntg pacaran! Ayo dong berkarya di usia muda dan akrab dengan-Nya #NoPacaran

16. “terus pacaran ga boleh gitu?” | “boleh, boleeeeh banget, tapi setelah akad nikah ya :)” #NoKhalwatUntilAkad 😀 #NoPacaran

Leave a reply