Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

“Jika Pria Itu Mencintaimu” by @Muda_GakPacaran

Jika pria itu mencintaimu, maka dia akan menjaga cintanya, menunggu masanya, hingga cintanya dan cintamu HALAL.

Jika pria itu mencintaimu, maka dia tidak akan MEMANGGIL dirimu sayang dan lainnya.

Jika pria itu mencintaimu, maka dia tidak akan MEMEGANG dirimu yang belum HALAL.

Jika pria itu mencintaimu, maka dia tidak akan MERAYU dirimu dengan kata2 indah namun sebenernya beracun..

Jika pria itu mencitaimu, dia tak akan mengumbarnya pada mu, dia akan cintai kamu dalam diamnya šŸ™‚

Jika pria mencintaimu, dia gak akan smsin kamu mulu, ingetin solat, ingetin makan, ingetin mandi, karna dia bukan bapak mu :p

Baru tau panggilan sayang “pacaran syariah” itu habibi dan habibah.. #weekh.. Banyak noh anak2 yg ngaku nyantren gini

Apalagi udah panggilan umi n abi.. #mual nih ..

Kalo lum halal aja panggilan udah umi abi, habibi habibah, mau kalo putus di panggil almarhum/ah?

Dua hal yg Allah rahasiakan pd manusia ttg Jodoh : Waktu dan dengan siapa šŸ™‚

hanya lelaki yang dimuliakan Allooh yang bisa memuliakan wanita | dengan pernikahan bukan hanya lewat kata-kata

lelaki terhormat itu tidak mempermainkan kehormatan wanita | dia mengambilnya dengan nikah atau menjauh dengan ksatria

Allooh mengajak menggiring cinta dengan ilmu | sementara syaitan menipu cinta atas nafsu

lelaki yang dengan agama saja asing | bagaimana bisa bahagiakan istri disamping?

nikah belum pasti | maksiat udah pasti | tekor deh.. =_= itulah para aktivis pacaran..

modusnya sih buat saling kenal dulu lewat pacaran | iya jadi bisa ngenal apa yg harusnya belum kenal sebelum nikah ==’

jadi pacaran itu emang proses perkenalan, belajar mengenal penyaluran syahwat yg tak pada tempatnya

Udah deh, mending jadi #GakPacaraners bersama kami, In sya Allooh #MuliaTanpaPacaran šŸ™‚

Leave a reply