Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

Jangan Berteman dengan Pelaku LGBT

Data dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC) Amerika Serikat tahun 2010 memaparkan dari 50.000 infeksi HIV baru ternyata 2/3 dari mereka adalah kelompok gay MLM (male sex male).

Dan yang mengejutkan 1 diantara 5 gay yang terinfeksi HIV tidak perduli penyakit HIV-AIDS. Artinya tidak ada usaha untuk mencegah HIV tertular ke orang lain dan berpotensi menular ke panter seks lainnya.

Data ini bila dibanding tahun 2008 terjadi peningkatan 20% gay yang tertular HIV dan data lain dari CDC wanita transgender mempunyai risiko terinfeksi HIV 34 kali lebih tinggi dibanding wanita biasa.Data terbaru tahun 2013 lebih mengerikan, dari hasil skrening gay umur 13 tahun ke atas didapatkan 81% terinfeksi HIV dan 55% terdiagnosis AIDS.Selaras dengan kejadian di Amerika, peningkatan penularan HIV di LGBT di Indonesia juga menunjukan peningkatan yang cukup bermakna, berdasarkan data Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Nasional.

Terjadi peningkatan jumlah penderita HIV di kelompok homoseksual dari 6% (2008) menjadi 8% (2010) dan terus menjadi 12% (2014).

Sedangkan jumlah ODHA kelompok wanita  pekerja seksual stabil di angka 8-9%.

~Badrul Munir / Trihunnews

Hmm.. kalau begini saya ingin melarang anak saya dan mahasiswa saya berteman dengan LGBT. Mereka ingin keberadaan mereka diakui, tapi di sisi lain mereka seperti hantu yang mengancam keselamatan kita.

Mereka agen penularan HIV AIDS.

Source: Yahdi Islam

Related Posts

Leave a reply