Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

Inilah Selebriti Barat yang Mendukung Kebebasan Palestina

Perjuangan atas kebebasan palestina tidak dilakukan oleh pejuang Hamas saja. Seluruh dunia melihat dan mereka bereaksi atas kekejaman yang dilakukan Israel kepada lebih dari 1500 penduduk sipil yang syahid dan 3000-an yang menderita luka – luka. Tak terkecuali selebriti dunia. Ya, dibalik gemerlap dunia hiburan, beberapa nama ini aktif menyuarakan dukungan mereka kepada rakyat dan pejuang palestina. Kalau salah satunya adalah idola kamu, maka kamu harus mencontoh mereka. Suarakan dukunganmu untuk kemerdekaan Palestina.

1. Rihanna

Rihanna memang kontroversial. Video klipnya selalu sensual menampakkan aurat. Tidak jarang juga video klipnya berkaitan dengan gerakan Illuminati. Tapi siapa sangka Rihanna berkicau melalui twitternya dengan hashtag #FreePalestina meski 8 menit kemudian tweet itu dihapus dan diganti dengan tulisan:

“Let’s pray for peace and a swift end to the Israeli-Palestinian conflict! Is there any hope?” (Mari kita berdoa untuk kedamaian dan berakhirnya konflik Israel – Palestina! Masihkah harapan itu ada?

image

2. Bintang NBA Amerika Dwight Howard

Seperti Rihanna, Dwight juga bercuit #FreePalestine sesaat setelah fannya berbagi sebuah foto korban Gaza di linimasanya. Tweet itu buru – butu ia hapus dan meminta maaf atas kesengejaannya terlibat politik internasional

 

3.  Tyrese Gibson

Masih ingat Tyrese di Fast & Furious? Yaps, aktor yang suka ngebanyol itu juga tak mau ketinggalan memperlihatkan dukungannya untuk Rakyat Palestina. Tweetnya :

“I am praying for peace in #Gaza #Palestine and #Israel so many innocent kids and families #PeaceNotWar… Let’s pray for peace”

Tyrese juga meretweet post dari Global Posts yang memperlihatkan foto vulgar korban perang kebiadaban Israel.

image

4. Selena Gomez

Seolah tak peduli dengan cemoohan penggemarnya, Selena Gomes berkicau dukungannya kepada Palestina dengan berkata :

‘”It’s about humanity. Pray for Gaza.”

“Please pray for those families and babies today,”

“Please always remember what’s important in life. It’s not any of this. We are here to help, inspire and love. Be that change. #wearethenextgeneration.”

di akun Instagramnya. Meskipun dia harus rela di-Unfollow oleh penggemar yang pro Zionis Israel.

image

5. Coldplay

Setelah Coldplay memasang sebuah video yang dinyanyikan oleh OneWorld berjudul “Freedom for Palestine” mereka langsung mendapat 12000 komentar dalam sehari. Kebanyakan isinya menyeru untuk memboikot produk Israel, selain itu banyak juga yang mengapresiasi atas sikap yang diambil Coldplay

image

6. Zayn Malik One DIrection

Kesungguhan mendukung palestina datang dari Zayn Malik 1 Direction. Bagaimana tidak, setelah me-tweet #FreePalestina, Zayn langsung mendapat ancaman pembunuhan ataupun permintaan agar dia mau melakukan bunuh diri.

image

 

Selain selebritis di atas, masih banyak lagi tokoh – tokoh lain yang memberi dukungannya kepada Palestina, salah satunya bintang Real Madrid Ronaldo. So, mereka mau menyuarakan dukungan mereka. Saatnya kamu juga!

Related Posts

Leave a reply