Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

“Gak Pacaran = Menjaga Segel Kesucian” by @Muda_GakPacaran

1. Kalo beli makanan, pengennya yg masih di segel apa yg udah di buka?

2. pasti yg normal n waras, beli makan ya pilihnya yg masih utuh, gak terbuka, n masih di segel, right?

3. kalo makanan yg udah di buka, udah diicip ama orang laen, udah di pegang2 ma orang laen | pasti makanan itu udh ga enak lagi ya?

4. sama halnya dengan calon pendamping kita nanti, mo yg masih di segel apa yg udah di buka?

5. lelaki pasti mau barang yang masih disegel | anehnya kebanyakan suka ngelepas segel barang | parahnya wanita masih demen beginian.. =_=

6. nah pacaran itu salah satu pintu utama untuk merusak segel loh

7. untuk itu jauhilah pacaran, jagalah segelmu untuk orang yg berhak atasmu kelak

Selamat menjaga segel ya sahabat 🙂 pasti bisa, yakin bisa karna Allooh ada bersama kita..

Leave a reply