Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

“Adakah Pacar yang Sholeh?” By @Muda_GakPacaran

Kalo Kangmin nemenin waktu istirahat kamu hari ini, m au gak? n,n

Pacaran itu tradisi barat dan bukan dari Islam, kalo ajar an yg bkn lahir dr Islam dan bertolak belakang dgn syar i’at pasti dampaknya negatif

Kalo mau dapat pasangan suami/istri yg baik. Maka pe rsiapkan diri agar menjadi yg baik. Jgn kotori Cintamu dengan sesuatu yg Allooh larang

Kangmin mo share nih, dikisahkan ada dua orang wani ta yang udah bertemen lama, sampai lah mereka berte mu

1. #PacarSholeh
B : Assalamu’alaikum …..

A : “Eh ,, ehh tahu gak,,,,” (Cont) >>

2. #PacarSholeh

B : Loh kok ga dijawab salamku …..

A : Iya ,,, iya lupa…hhe.. wa’alaikumussalam wr.wb

3. #PacarSholeh

A : Eh ,,, eh tahu gak ??? B : “kenapa? ” A : Tahu gak, ternyata …. Pacarku itu orangnya sholeh l o,,

Hah??

4. #PacarSoleh
A : iya pacarku Sholeh banget lo, dia sering ingetin aku sholat, bangunin aku pas sahur, dan dia juga biasa ma nggil aku ummi

5. #PacarSoleh

B : Hah? Gitu Sholeh? Terus gua mesti bilang WOW gitu ? …. ???

6. #PacarSoleh

A : Ya iyalah. Harus donk !!! Kan elu yang selalu nyarani n gua kek gitu.

7. #PacarSoleh

B : Ye.. Sapa bilang? Kan gua cuma bilang, kalo elu ma u cari pendamping, carilah yang Sholeh.

8. #PacarSoleh

A : Terus apa bedanya calon pendamping ama pacar? Kan pacar udah bisa disebut calon pendamping.

9. #PacarSoleh

B : Y beda banget lah. lu bilang pacar elu Sholeh? ==” Mana ada org yg suka pacaran dibilang Sholeh? Gada ceritanya tuh.

10. #PacarSoleh A : Ih Malah ga caya! Doi tuh klo lg jalan, ato pas lagi d uaan, slalu kasih nasehat ma gua. Itu artinya Doi Shole h kan?

11. #PacarSoleh B : Hah? Ngajak jalan? Duaan? boncengan? Cuma duaa n? Itu mah malah dilarang o/ Agama. Kalo dy soleh gak akn ajk lu pacaran

>>Tapi doi kudu brani dateng ke rumah lo, bilang ma or tu lu, khitbah deh.. tapi tetep gak boleh duaan yee

12. #PacarSholeh
A : Gitu tah???
B : Iya donk !!! Inget cowok yg bener2 sholeh itu gak ba kal ngejalanin apa yang disebut pacaran.

>> Begitu juga cewek. Tau ga sih elu? Menjaga diri dari hubungan yang belum halal itu akan memuliakan diri.

13. #PacarSholeh
A : Terus apa yang mesti gua lakuin sekarang?
B : Stop lah berpacaran. Karena itu dilarang.

>>Kalo doi emank berkomitmen jadiin elu pasangan hid up, maka dalam Islam dia harus berani mengkhitbah d g proses ta’aruf.
>>Tapi ta’aruf jangan disama artikan dengan pacaran y ang boleh jalan-jalan atau smsan dan telponan mesra, sok perhatian….

>> seolah – olah sudah halal, tapi tetap belum halal seb elum akad nikah sob..
itulah realita dan fakta muda udi jaman sekarang ==’

ingetin solat, bangunin sahur, ingetin makan, bangunin pas tahajud, dll.. itulah modus yg katanya #PacarShole h

ketahuilah bahwasanya pacar yg suka inget2in kae gitu tuh modus (modal dusta), buang aja deh kalo ada yg ke k gitu

lagian mana ada #PacarSholeh? yg ada pacar yang sal ah!

mending jadi muda yg #GakPacaraners , In sya Allooh #MuliaTanpaPacaran, sejutuh?

Leave a reply