Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

“Putuskan Saja Pacarmu” by @Muda_GakPacaran

Yuk simuk re-sharetwit Kangmin dengan judul PUSPA (Putuskan Saja Pacarmu)”

1. Untuk meninggalkan pacaran memang butuh keseriusan | Sakit? Iya, tapi demi masa depan yang lebih baik, Insya Allooh bisa. #PUSPA

2. Jangan pernah bilang gak bisa ninggalin pacarmu. Ini hanya soal waktu, soal kesempatan udah berulangkali datang menghampirimu. #PUSPA

3. Kalo ada pertanyaan kapan waktu yang tepat putusin pacarmu? Sekarang saatnya meninggalkan pacarmu. #PUSPA

4. Kuncinya sungguh-sungguh meninggalkan pacaran, kuatkan dengan niat, dan tekad serta kemauan meninggalkannya. #PUSPA

5. Biarpun, dia ‘maksa’ agar kamu jangan ninggalin dia. Tapi kalo kamu udah punya tekad dan kemauan, udah putusin aja. #PUSPA

6. Kenapa harus putus? | Pertama: belum tentu pacarmu yang udah menggandeng kamu sekian tahun bakalan jadi pasangan sejati kamu. #PUSPA

7. Bisa jadi, dia punya PIL alias Pacar Idaman Lain, atau cowok kamu tipe Casanova yg suka hinggap dr satu bunga ke bunga yg lebih cantik.

8. Kamu tw gmn pacarmu dibelakangmu? Apa km mirip sekretaris pribadinya, hingga kamu tw detailnya aktivitas pacar kamu di luar sana? #PUSPA

9. Kalo nggak, kenapa km kekeuh, jadi pembelanya? Padahal orang pacaran sering bermuka dua, pny kepribad ian ganda split personality. #PUSPA

10. Kedua: kalo memilih cowok/cewek utk jadi pasangan hidup km selamanya & memlihnya dengan pacaran dulu, mk perhatikan firman Allah. #PUSPA

11. “Wanita-wanita yang keji adalah untuk lelaki yang keji dan lelaki yang keji untu wanita yang keji (pula), ….> > (QS. An-Nur 26)

12. Sehingga kalo kamu memilihnya dengan cara pacaran, maka itu contoh lelaki yang keji dan maukah kamu jika kamu dikatai perempuan keji?

13. “Sebenarnya dari dulu, qt jg dah pny niat mau ningg alin pacar, tapi” | Walah, kalo cuman niat, bakalan kesa ndung dgn kata ‘Tapi’. #PUSPA

14. Barengi niat km dgn tekad dan kemauan kuat. Sementara tekad & kemauan kuat hny bisa didapat kalo km mau menerima kebenaran Islam #PUSPA

15. Kebenaran Islam hny bs didpt dgn m’kaji Islam. Dg n m’kaji Islam, km gak hny tw hukum pacaran, tp jg yakin #JodohDiTanganAllah. #PUSPA

16. Buat cowokmu, kalo emg dia gentlemen, gak usah pacaran klo emg kamu cinta gak usah jadi pengecut, datang aja langsung lamar ke ortunya.

17. Kaum cewek, gak usah b’manis2 dgn pacarmu. Km gak bakal mrasakan nikmat berumah tangga, kalo nikm atnya udah kamu cicipi di wkt pacaran.

18. “Wah…kayaknya kalo nikah, kita belum siap tuh!” | L ho, belum siap koq berani-beraninya pacaran??. #PUSPA

19. Memuaskan usia muda dengan pacaran, bakalan k ecelup dalam nafsu binatang. Akhirnya timbul penyesal an dan dosa. #PUSPA

20. Kalo udah tahu bahwa menikah itu gak ‘gampang’ dan pacaran itu dosa. Apa yang musti dipikir lagi, segera amputasi tuh pacar kamu. #PUSPA

21. Sakit emang, tapi sakitnya bisa diobati kalo kamu b isa merasakan juga gimana adzab yang bakalan diterima buat yang getol pacaran. #PUSPA

Leave a reply