Jalan Mayang Asih Cijambe, Bandung Indonesia
+62 856-2426-2945

Ciri Orang yang Gagal Move on

Liburan telah usai, euphoria taun baru telah surut secara perlahan, ini saat nya kita merealisasi semua resolusi yang telah kita rancang. Karena resolusi akan tetap menjadi angan angan tanpa adad realisasi. Sayangnya realisasi itu sering menghadapi hambatan, salah satu hambatan terbesar realisasi adalah karena kita gagal move on, gagal move on dari mantan? Eitsss, jangan salah, yang mimin maksud adalah gagal move on dari liburan..

Yup, disadari atau tidak, sering kita mengalami fase gagal move on dari liburan sob.. ah, masa sih min? gimana maksudnya min? tenang sob, mimin bahas ciri-ciri nya satu persatu ya… nih sob ciri-ciri orang gagal move on tuh kayak gini:

1. Belum bisa menghadapi kenyataan, kalau liburan udah selesai

Nah, ciri pertama orang yang gagal move on dari liburan adalah dia yang ga percaya kalau liburan udah beres, udah selesai, udah kelar.. karena pada hakikatnya, ga ada satu pun orang yang bisa menghentikan pergerakan sang waktu. Waktu akan segera bergulir dengan cepat, dan kenyataannya liburan udah selesai, dan kita harus menghadapi kenyataan itu. Yoi sob! Liburan udah beres! udah saat nya kita untuk kembali merajut mimpi-mimpi kita.

2. Meratapi kepergiannya

Ciri kedua pribadi yang gagal move on adalah meratapi kepergian si doi yang udah pergi jauh meninggalkan kita. Jangan salah paham sob! Yang dimaksud si doi disini adalah si tanggal merah, alias si liburan.. faktanya sekarang liburan udah pergi meninggalkan kita, dan dia terus menjauh. Meratapi kepergiannya bukan solusinya sob, segera hapus air matamu, bangun dan bangkitlah dari tempat mu beristirahat, buktikan kalau kamu ga meratapi kepergian si doi dengan kesedihan..

3. Males untuk sekolah dan kembali beraktifitas

Ciri yang ketiga orang atau pribadi yang gagal move on dari liburan adalah dia yang gamau beranjak dari tempat istirahatnya. Orang yang gagal move on dari liburan adalah orang yang cenderung males-malesan pas mau sekolah atau beraktifitas. Padahal, yang namanya males itu, pasti ga ada ujungnya, kalau pun ada, ujungnya pasti adalah penyesalan. Karena disaat orang lain sukses karena udah berhasil mengatasi kemalasan, lah kita malah masih bergelinjang berkutat dengan kemalasan..

Apakah sobat termasuk ke dalam ciri-ciri orang yang gagal move on????

1 comment

alhamdulillah akhirnya balik lagii

Leave a reply